Mitratel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 12 Desember 2022 - 23:58 WIB
loading...
Mitratel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Dayamitra Telekomunikasi, Tbk Ian Sigit Kurniawan dan diterima oleh Sekretaris Kabupaten Cianjur Budhi Rahayu Toyib di Pendopo Kantor Bupati Cianjur. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gempa Cianjur yang menewaskan ratusan orang itu membuat banyakpihak tergugah untuk membantu . Tidak terkecuali PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel melalui Program Mitratel Berbagi memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa Cianjur.

Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Dayamitra Telekomunikasi, Tbk Ian Sigit Kurniawan dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Budhi Rahayu Toyib di Pendopo Kantor Bupati Cianjur. Budhi berharap, bantuan Mitratel Berbagi dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mitratel yang telah memberikan empati dan terpenting adalah doa terhadap masyarakat Cianjur yang sedang terkena gempa dengan memberikan bantuan dana tunai sejumlah Rp100 juta,” kata Budhi, Senin (12/12/2022).

Dia juga berharap, Mitratel terus dapat berbagia dengan masyarakat. Apalagi, kata dia, terhadap korban musibah alam seperti gempa bumi ini.



“Semoga Mitratel semakin jaya, berkembang, dan terus memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia”, tambahnya.
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Mitratel Ian Sigit Kurniawan berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban para warga yang terdampak di Kabupaten Cianjur.

“Mitratel adalah sebagai perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi yang dalam kegiatan bisnisnya banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan rasa turut berduka cita dan berbelasungkawa atas musibah gempa bumi yang melanda Cianjur dan sekitarnya,” kata Ian.

Selain itu, di hari yang sama Ian juga menyerahkan bantuan kepada beberapa orang karyawan setempat yang juga menjadi korban gempa Cianjur sebagai wujud solidaritas dan empati para Mitratelians dan perusahaan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili Management Mitratel dan seluruh Mitratelians menyampaikan rasa belasungkawa, sekaligus menyampaikan donasi keluarga besar karyawan Mitratel kepada karyawan yang terdampak gempa Cianjur,” kata Ian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)