Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar, Kapolri Ucapkan Terima Kasih ke Panglima TNI

Senin, 12 Desember 2022 - 00:00 WIB
loading...
Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar, Kapolri Ucapkan Terima Kasih ke Panglima TNI
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polri dan prajurit TNI yang menjaga kelancaran prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada jajaran pengamanan yang telah menjaga kelancaran proses pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berjalannya lancar acara tersebut menurutnya juga merupakan hasil kerja keras anggota kepolisiaan dan prajurit TNI dalam beberapa hari ke belakang.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan tentunya Pak panglima TNI dan jajarannya, Pak Kapolda serta rekan-rekan pejabat utama Mabes serta Kapolres jajaran yang telah bergabung rekan-rekan dari BAIS, BIN yang telah bekerja sama,”kata Sigit seusai menghadiri acara tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).



“Dan rekan-rekan dari Densus yang selama beberapa hari ini telah bekerja keras untuk memastikan bahwa sampai dengan kegiatan malam hari ini semuanya bisa terkendali,”tuturnya.

Dia mengatakan sinergitas pengamanan antara TNI-Polri di pernikahan anak Presiden Jokowi ini sangat bagus. Hal ini terlihat dari dilakukan rapat koordinasi sebelumnya, lalu juga dilakukan evaluasi terkait dengan perkembangan situasi terkini khususnya di bidang keamanan.



"Jadi yang jelas tentunya kegiatan kemarin mulai dari hijab sampai dengan resepsi di Jogja dan kegiatan unduh mantu hari ini. Alhamdulillah dari kemarin sampai dengan hari ini semuanya berjalan aman lancar,"kata dia.

Sigit menyampaikan sinergitas juga tampak ketika TNI-Polri mempunyai posko bersama. Lalu mereka saling mengisi satu sama lain baik untuk pembagian ring satu, dua dan tiga. "Jadi bagaimana sinergitas TNI polri untuk saling mengisi dan semua berjalan dengan baik di lapangan jadi saya kira ini adalah hal yang tentunya sangat baik dan ke depan tentu harus kita pertahankan,"ujarnya.

Selain itu, Sigit turut memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang sudah mau tertib selama menghadiri acara tersebut. Ketertiban masyarakat, dinilai Sigit sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya rangkaian acara tersebut.

“Oleh karena itu saya juga tentunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Solo yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan dan juga rangkaian pengamanan,” kata dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)