Polri Pastikan Rangkaian Pernikahan Kaesang dan Erina Aman

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:29 WIB
loading...
Polri Pastikan Rangkaian Pernikahan Kaesang dan Erina Aman
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung pengamanan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia di Kota Solo, Jateng, Sabtu (10/12/2022). FOTO/MPI/PUTERANEGARA
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung pengamanan seluruh rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono , baik di Yogyakarta maupun Kota Solo. Pengamanan akan berlangsung hingga kirab pernikahan dan tasyakuran.

"Tadi sudah dilaksanakan lancar dan aman. Kita akan amankan seluruh rangkaian malam ini, besok, dan sampai dengan selesai," kata Sigit di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022).

Kapolri menegaskan, seluruh jajaran Korps Bhayangkara telah menyiapkan langkah-langkah untuk melakukan pengamanan. Tak hanya itu, kepolisian selalu melakukan evaluasi untuk menyempurnakan pengamanan hari bahagia kedua mempelai.



"Tentunya selalu ada pembenahan-pembenahan, ya. Kita tentu selalu perbaiki mana yang kira-kira harus kita sempurnakan," ujar Sigit.

Menurut Kapolri, polisi melakukan pengamanan mulai dari mencegah terjadinya kejahatan hingga pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

"Lengkap dari sisi terkait pengaturan lalu lintas, karena banyak masyarakat yang hadir. Selain itu, kami juga mengantisipasi kejahatan-kejahatan yang mungkin terjadi dan juga ancaman lain yang harus diantisipasi," ujar Sigit.

Baca juga: Pesan Khusus Jokowi ke Kaesang: Sudah Punya Istri, Jangan Slengean
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)