3 Mantan Wapres Hadiri Sesi Kedua Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
3 Mantan Wapres Hadiri Sesi Kedua Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono. Foto/Antara
A A A
SOLO - Sesi kedua resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, dimulai. Tamu undangan mulai berdatangan sejak sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (11/12/2022).

Dari pantauan layar monitor di media center pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tampak sejumlah tamu VIP mulai berdatangan. Tiga mantan wakil presiden (wapres) Boediono, Jusuf Kalla (JK), dan Hamzah Haz tampak hadir.

Selain itu, tampak hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto.





Kemudian, hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah serta dua anak Soekarno, Guntur Soekarnoputra dan Guruh Soekarnoputra. Pada pukul 19.11 WIB, pasangan pengantin Kaesang Pangarep-Erina Gudono tampak mulai memasuki Pendopo Ageng Pura Mangkunegaran, diikuti di belakangnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri, serta besan.

Tampak Kaesang dan Erina mengenakan pakaian pengantin warna oranye kemerah-merahan. Ketika mempelai sampai di kursi pelaminan, mantan Wapres Boediono segera menyalami Presiden Jokowi, Iriana, dan mempelai pengantin dan besan Jokowi. Setelah itu, Hamzah Haz dan disusul Jusuf Kalla.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)