Ganjar Pranowo soal Pernikahan Kaesang-Erina: Rakyat juga Senang Lho

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:23 WIB
loading...
Ganjar Pranowo soal Pernikahan Kaesang-Erina: Rakyat juga Senang Lho
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (kiri) didampingi istrinya Erina Gudono (kanan) menyapa warga saat mengikuti prosesi kirab budaya pada acara Ngunduh Mantu pernikahan di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (11/12/2022). Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membawa kebahagiaan bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. Ganjar menyaksikan antusias masyarakat.

"Tentu kita ikut senang melihatnya. Rakyat juga senang lho, sejak pagi tadi mereka menunggu prosesinya, wah luar biasa. Ya mudah-mudahan dua keluarga ini silaturahminya semakin erat," kata Ganjar kepada reporter iNews TV di Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) siang.

"Yang saya sampaikan kepada kedua mempelai selamat ya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," kata Ganjar.





Ganjar melihat Kaesang dan Erina tampak sangat bahagia selama beberapa waktu terakhir. "Kelihatannya dari sisi gesturnya, cerianya, sejak dari kemarin. Bagaimana ekspresi waktu sungkeman, menunjukkan mereka sangat berbahagia sekali," tutur Ganjar.

Ganjar mengungkapkan pernikahan Kaesang dan Erina juga membawa dampak positif bagi ekonomi masyarakat sekitar. "Nilai tambah ekonomi, hotelnya penuh, transportasinya penuh, ekonomi tumbuh (UMKM), dan lain-lain. Memang tertib, tapi memang transportasi lumayan berjubel. Bis saya sudah menunggu jadi saya harus ikut tertib supaya tidak membuat macet. Selamat untuk Mas Kaesang dan Mbak Erina," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)