Kaesang Pangarep Ngaku Tak Kenal 99% Tamu Undangannya

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Ngaku Tak Kenal 99% Tamu Undangannya
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana, Kaesang Pangarep mengaku tidak mengenal sebagian besar tamu undangan yang hadir pada acara pernikahannya. Acara ngunduh mantu dan tasyakuran atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono berlangsung khidmat di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Prosesi ngunduh mantu antara Kaesang Pangarep dan Erina Gundono masih berlangsung. Tercatat, kedua mempelai tersebut telah menyalami tamu undangan lebih dari 4 jam.

Kaesang yang telah resmi menjadi suami sah dari Erina ini mengaku tidak kenal dengan 99 persen tamu undangan yang hadir ke acara sakralnya itu. "Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," ujar Kaesang dikutip dalam akun Twitter pribadinya @kaesangp, Minggu (11/12/2022).





Diketahui, rangkaian acara tasyakuran Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Acara tasyakuran itu mempersilakan tamu yang masuk untuk menyalami keluarga dari kedua mempelai.

Pantauan di lokasi antrean tamu terlihat memenuhi bangunan di mana Kaesang-Erina beserta keluarga sudah menunggu. Sejumlah pengamanan dari Paspampres pun tetap mengatur kerumunan warga yang datang.

Setiba di panggung tamu kemudian dipersilakan untuk menyalami keluarga kedua mempelai. Tamu bergerak dari kiri panggung menuju kanan.

Adapun yang disalami tamu pertama yaitu keluarga dari Kaesang yakni Joko Widodo dan Ibu Iriana. Kemudian bergeser menyalami Kaesang dan Erina dan ditutup dengan menyalami keluarga Erina.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)