Menteri BPN/ Bappenas Support Pengembangan RS Limboto dan Boliyohuto

Jum'at, 10 Juli 2020 - 11:58 WIB
loading...
Menteri BPN/ Bappenas Support Pengembangan RS Limboto dan Boliyohuto
Kepala Dinas Kesehatan Roni Sampir, saat dihubungi usai mendampingi Bupati Nelson saat bertatap muka langsung dengan menteri BPN atau Bappenas Suharso Monoarfa, di Jakarta, Rabu ( 08/7/2020).
A A A
JAKARTA - Niat baik Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo untuk mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana RSUD Limboto dan RS Boliyohuto mendapat dukungan dan support dari Menteri BPN atau Bappenas Suharso Monoarfa.

Menariknya, dukungan dan support itu tak hanya pengembangan kedua RS tersebut, namun juga tetkait rencana pemerintah Kabupaten Gorontalo pembangunan RS. Holistik.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Roni Sampir, saat dihubungi usai mendampingi Bupati Nelson saat bertatap muka langsung dengan menteri BPN atau Bappenas Suharso Monoarfa, di Jakarta, Rabu ( 08/7/2020).

Lanjut Roni Sampir, dalam kesempatan itu, Pak Bupati menyampaikan beberapa rencana program pembangunan tahun 2021. Selain bidang kesehatan yakni pengembangan Kedua Rumah Sakit dan pembangunan Rumah Sakit Holistik juga
program pembangunan di bidang pariwisata dan PU.

"Pada prinsipnya, niat baik Bupati Nelson untuk pembangunan di Kabupaten Gorontalo mendapat support dan dukungan dari menteri. Semua yang disampaikan Pak Bupati itu ada suport anggaran dari menteri Bappenas," Tulis Roni Sampir pesan singgatnya lewat aplikasi WatshApp Pribadinya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)