Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Anggota DPRD dari Partai Perindo Ini Yakin 2 Periode

Jum'at, 09 Desember 2022 - 03:43 WIB
loading...
Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Anggota DPRD dari Partai Perindo Ini Yakin 2 Periode
Mart Frida Yani, SP, anggota Komisi 3, DPRD Kabupaten Bungo, Jambi mengatakan konsolnas dan bimtek Partai Perindo bisa mempererat silaturahmi antar anggota legislatif dari Perindo. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Mart Frida Yani, SP, anggota Komisi 3, DPRD Kabupaten Bungo, Jambi mengaku senang bisa menghadiri Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo. Kegiatan selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022 itu dilaksanakan di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Sebagai kader, dia mengaku mendapatkan banyak masukan dan motivasi oleh Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) secara langsung bersama ratusan anggota legislatif perindo lainnya. "Pokoknya tadi yang dikatakan oleh Pak HT tadi itu kerja baik yang utama. Tidak mesti harus berapa lama kita bekerja yang jelas niat kita untuk mencapai sesuatu kesuksesan," kata dia.

"Walaupun saya waktu memang baru mulai mencalonkan diri di Partai Perindo dan alhamdulillah saya lolos di anggota DPRD. Untuk ke depannya saya lebih yakin untuk bisa dua periode," tuturnya.

Lebih lanjut, konsolnas dan bimtek itu kata Frida juga dapat mempererat silaturahmi antar ratusan anggota DPRD yang hadir pada malam itu. Oleh karena itu dengan adanya konsolidasi ini, diharapkan dapat menambah kursi di setiap kabupaten kota pada pemilu 2024 mendatang.

"Sekarang di Kabupaten Bungo itu ada satu kursi cuma saya sendiri. Untuk ke depannya nanti kami bisa mencapai maksimalnya unsur pimpinan dan paling tidak satu fraksilah di Kabupaten Bungo,"kata dia.

Untuk mencapai itu, Frida mengaku telah melakukan berbagai persiapan yakni dengan menggaet tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Bungo. Hal ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait nilai-nilai Partai Perindo yang mengusung Politik Kesejahteraan.

"Itu sudah ada di beberapa tempat kami itu. Insyaallah bisa untuk ke depannya nanti jadi satu fraksilah minimal,"kata dia.

Sebelumnya, dalam sambutannya HT menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar. HT mengatakan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)