Prabowo Serahkan 10 Unit Motor ke Babinsa Koramil untuk Mudahkan Distribusi Bantuan Korban Semeru

Kamis, 08 Desember 2022 - 20:44 WIB
loading...
Prabowo Serahkan 10 Unit Motor ke Babinsa Koramil untuk Mudahkan Distribusi Bantuan Korban Semeru
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan 10 unit kendaraan bermotor kepada para Babinsa Koramil 0818/14 Turen untuk memudahkan mereka menyalurkan bantuan bagi para korban erupsi Gunung Semeru. Foto/Istimewa
A A A
LUMAJANG - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan 10 unit kendaraan bermotor kepada para Babinsa Koramil 0818/14 Turen untuk memudahkan mereka menyalurkan bantuan bagi para korban erupsi Gunung Semeru. Penyerahan 10 uni motor itu dilakukan Prabowo di sela-sela kunjungannya ke posko pengungsian SMP 2, Pronojiwo, Lumajang, Kamis (8/12/2022).

Prabowo juga menyempatkan berbincang dengan para Babinsa dengan menanyakan dari daerah dan satuan mana mereka berasal. “Sudah berapa lama bertugas di sini?” tanya Prabowo

“Siap, di Jawa Timur sudah 22 tahun, di Lumajang empat tahun,” jawab seorang Babinsa.

Baca juga: Anak-anak SD Rebutan Minta Tanda Tangan Prabowo saat Kunjungi Warga Terdampak Erupsi Semeru

Prabowo lalu mengingatkan bahwa Babinsa adalah ujung tombak pertahanan TNI bersama Polri. Di hadapan masyarakat Lumajang, Prabowo berpesan agar para Babinsa dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan tetap semangat.

“Jadi kita harus selalu hidup rukun, harus kerja sama yang baik antara semua warga. Kita memang memang mengalami kesulitan beberapa tahun ini, tapi syukur Alhamdulillah pemerintah Indonesia, kita bersama-sama berhasil menghadapi bahaya Covid-19,” pungkas Prabowo.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2767 seconds (11.252#12.26)