Mahyudin Minta Anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Perindo Fokus pada Isu Kesejahteraan

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:56 WIB
loading...
Mahyudin Minta Anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Perindo Fokus pada Isu Kesejahteraan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin memberikan pernyataan kepada awak media usai pembukaan kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo di Jakarta, Kamis (8/12/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin meminta seluruh anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Perindo untuk fokus pada isu kesejahteraan sosial untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Mahyudin usai kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/12/2022) sore.

Dia menyebutkan Konsolidasi Nasional dan Bimtek tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan dan penguatan SDM Partai Perindo agar siap meraih kemenangan menuju Pemilu 2024.

"Ya tadi Pak Ketum sudah memberikan arahan dalam pembukaan bahwa kader harus semangat. Dan program-program Partai Perindo saya kira sudah on the track, survei juga selalu meningkat," jelas Mahyudin.

Meskipun dari hasil berbagai lembaga survei kredibel Partai Perindo bisa melampaui partai-partai Parlemen menengah bawah dan telah melampaui Parliamentary Threshold untuk lolos ke Senayan DPR RI, namun Mahyudin meminta kader tidak terbuai.

"Tapi tidak boleh berbangga hati dahulu, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas harus dilaksanakan. Tentunya itu arahannya," tegasnya.

Mahyudin juga menyebutkan para anggota DPRD Kabupaten/Kota yang akan kembali menjadi caleg di Pemilu 2024 dan sudah ada di daerah harus bisa menguasai isu fokus Partai Perindo yakni kesejahteraan.

"Banyak di daerah pengangguran cukup tinggi, daya beli masyarakat juga agak turun, karena faktor kita sekian tahun pandemi, kemudian krisis global juga mempengaruhi," tutur Mahyudin.

Mahyudin juga meminta para anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Perindo untuk mengoptimalkan APBD di daerah untuk kesejahteraan masyarakat dan penciptaan lapangan pekerjaan.

"Sehingga fokus isu kesejahteraan itu menjadi sangat penting bagi kader-kader kita di daerah di DPRD untuk memperjuangkan optimalisasi APBD di daerah agar bermanfaat bagi pembangunan masyarakat di daerah," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)