Ferdy Sambo Klaim Tak Ikut Tembak Brigadir J

Kamis, 08 Desember 2022 - 07:54 WIB
loading...
Ferdy Sambo Klaim Tak Ikut Tembak Brigadir J
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo mengklaim bahwa dia tak ikut menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo mengklaim tak ikut menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Klaim Ferdy Sambo itu disampaikan saat bersaksi sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J untuk terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Klaim itu bermula, ketika Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso menanyakan turut serta Sambo dalam menembak Brigadir J.

"Saya sudah jawab di awal, saya tidak ikut nembak," terang Sambo menjawab pertanyaan Wahyu, di PN Jaksel, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Komnas HAM Buka 20 Video Rekaman Ferdy Sambo-Brigadir J dari Magelang hingga Duren Tiga, Isinya Mengejutkan

Merespons itu, Wahyu pun menanyakan jumlah tembakan Bharada E ke Brigadir J. Sambo menjawab setidaknya ada lima tembakan Bharada E yang diarahkan ke Brigadir J.

Lantas, Wahyu membacakan hasil pemeriksaan autopsi awal yang menyebutkan terdapat tujuh luka tembak masuk dan enam luka tembak keluar di tubuh Brigadir J.

"Kalau saudara katakan lima (tembakan), terus yang dua siapa yang nembak?" tanya Wahyu.

"Saya tidak tahu," terang Sambo menjawab pertanyaan Wahyu.

"Ya, nanti hakim yang akan menyimpulkan," tandas Wahyu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)