8 Buronan Kakap yang Belum Tertangkap

Jum'at, 10 Juli 2020 - 09:13 WIB
loading...
8 Buronan Kakap yang Belum Tertangkap
Ada beberapa nama buronan kelas kakap yang hingga kini masih belum tertangkap. Bahkan salah satunya pernah kembali ke Indonesia tanpa terendus petugas penegak hukum. Foto:ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Upaya penegak hukum yang sukses mengekstradisi pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun Maria Pauline Lumowa memang layak diparesiasi. Namun penegak hukum tidak boleh larut dengan euforia karena masih ada sejumlah buronan yang belum tertangkap.

Ada beberapa nama buronan kelas kakap yang hingga kini masih belum tertangkap. Bahkan salah satunya pernah kembali ke Indonesia tanpa terendus petugas penegak hukum.

Berikut 8 Buronan Kakap yang Belum Tertangkap:



8 Buronan Kakap yang Belum Tertangkap


Djoko Tjandra

Buronan kasus Bank Bali sejak 2009. Selama ini dia dikabarkan tinggal di Papua Nugini. Pada 8 Juni lalu, Direktur PT Era Giat Prima (EGP) itu diketahui berada di DKI Jakarta untuk mengurus Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus yang menjeratnya. (Baca: Ekstradisi Mauria Pauline Bisa Ditiru untuk Bawa Pulang Djoko Tjandra)

==========================================================

8 Buronan Kakap yang Belum Tertangkap


Harun Masiku

Calon anggota legislatif (Caleg) PDI Perjuangan ini ditetapkan tersangka kasus suap kepada mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Suap dilakukan agar bisa menjadi anggota DPR Pergantian Paruh Waktu (PAW), menggantikan anggota DPR PDIP terpilih yang meninggal dunia bernama Nazarudin Kiemas. Harun diketahui kabur ke luar negeri. Namun, pada 7 Januari 2020, dia sempat terekam kamera CCTV Bandara Soekarno-Hatta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)