Ferdy Sambo Ingin Bharada E Dipecat dari Polri

Selasa, 06 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
Ferdy Sambo Ingin Bharada E Dipecat dari Polri
Terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E saat menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan berncana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Terdakwa Ferdy Sambo ingin agar Bharada E segera disidang etik dan diputus Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari keanggotaan Polri. Sebab, Bharada E yang menembak Brigadir J hingga meninggal dunia.

"Bharada E seharusnya dipecat juga karena dia yang menembak kan. Jangan tanya saya," kata Ferdy Sambo usai menjalani persidangannya di PN Jaksel, Selasa (6/12/2022). Sambo menanggapi pertanyaan wartawan mengapa Bharada E belum disidang etik oleh Kepolisian.

Untuk diketahui, Bharada E atau Richard Eliezer hingga kini belum menjalani sidang etik terkait dugaan kasus pembunuhan Brigadir J. Adapun Ferdy Sambo telah menjalani sidang etiknya hingga akhirnya dipecat dari Polri.



Selain Ferdy Sambo, sejatinya ada juga sejumlah polisi lainnya yang dipecat. Mereka adalah Chuck Putranto, Baiquni Wibowo, Agus Nurpatria, dan Hendra Kurniawan.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3616 seconds (11.210#12.26)