Natal Bersama AKJ, Sukur Nababan Ajak Masyarakat Bangun Optimisme

Sabtu, 03 Desember 2022 - 14:09 WIB
loading...
Natal Bersama AKJ, Sukur Nababan Ajak Masyarakat Bangun Optimisme
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur H Nababan di acara Natal Bersama dengan Artis Komunitas Jatibening (AKJ) di Gedung Mulia dan Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur H Nababan mengajak masyarakat membangun optimisme. Sukur berharap Perayaan Natal 2022 dan Tahun 2023 ( Nataru ) menjadi momentum memperkuat persatuan dan kesatuan guna pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19 .

Keoptimisan itu disampaikan Sukur H Nababan di acara Natal Bersama dengan Artis Komunitas Jatibening (AKJ) di Gedung Mulia dan Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) malam. Natal bersama AKJ ini diramaikan dengan sejumlah penyanyi batak lawas, yaitu Trio Ambisi, Rita Butar Butar, Amigos, RNB, Joel Simorangkir.

Kemudian, Family Trio, Andri Silaen, Sisca Manurung, William Tindaom, The Bataks Band, Roy Sibule, Frans Sirait, Angle Silaen, Maria Simorangkir, Putri Siagian, Jogo Simanjuntak, Ruth Sihotang, Nirwana Trio, Anju Trio, Kezia Sirait, Roby Gultom, Febny Sitorus, Ervina Simarmata, dan Andreayandra Siahaan.



Dalam sambutannya, Sukur memberikan semangat dan optimisme di hadapan ribuan orang yang hadir di Natal Bersama AKJ. Dirinya berpesan agar semua masyarakat bersatu untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Kami yakin dengan kekompakan dan persatuan ekonomi Indonesia akan tetap tumbuh dan mampu hadapi tekanan ekonomi global,” ujarnya.

Sebagai Anggota DPR yang juga Ketua Dewan Pembina AKJ berkewajiban memberikan masukan dan motivasi bagi masyarakat untuk memperkuat pondasi spiritual dan keimanan, khususnya untuk menghadapi berbagai krisis, baik ekonomi, hingga krisis jati diri yang sekarang banyak dialami masyarakat.

"Sudah menjadi tugas kita bersama untuk memberikan masukan yang positif bagi masyarakat. Dengan begitu, masyarakat Indonesia akan memiliki daya juang yang tinggi dalam menghadapi berbagai masalah, termasuk masalah perekonomian," ujarnya.

Terkait ancaman resesi, Sukur percaya apa yang dilakukan pemerintah mampu menghadapi krisis-krisis yang terjadi. "Ini sudah kita lihat selama penanganan pandemi Covid-19 yang diakui negara dunia, bahwa Indonesia salah satu negara yang penanganan pandeminya baik," ucapnya.

Politikus batak asal Siborongborong ini yakin Indonesia bisa survive dalam membendung krisis yang datang. "Dalam kondisi seperti ini, persatuan dan kerja sama antar elemen bangsa sangat penting guna menghadapi berbagai krisis. Karenanya, kita sampaikan dalam acara ini, dengan bersatu dan bergotong-royong Indonesia akan semakin kuat. Yang penting kita berjuang dan berusaha dan berdoa," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)