Prabowo Ngopi Bareng Denny Caknan, Netizen: Dua Idola dalam Satu Frame

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:05 WIB
loading...
Prabowo Ngopi Bareng Denny Caknan, Netizen: Dua Idola dalam Satu Frame
Menhan Prabowo Subianto ngopi bareng dengan penyanyi Denny Caknan. FOTO/Instagram Prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kedatangan tamu di kantornya, Jumat (2/1/2022) sore. Tamu itu bukan dari kalangan pejabat atau elite politik, tapi seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Jawa dan koplo yang cukup populer di kalangan anak muda. Denny Caknan .

Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Prabowo. Dalam foto itu, Prabowo yang mengenakan pakaian safari kebesarannya, sedang minum kopi bersama Denny Caknan, penyanyi asal Ngawi Jawa Timur. Pelantun tembang Kartonyono Medot Janji tersebut terlihat cukup rapi dengan mengenakan celana kain hitam, kemeja batik, dibalut jas.

"Matur nuwun Mas Denny Caknan sudah berkunjung dan ngopi bareng di kantor saya," tulis Prabowo dalam keterangan fotonya dikutip, Jumat (2/12/22).

Baca juga: Gestur Memberi Hormat Prabowo ke Jokowi Dipuji Warganet

Dalam unggahan itu tidak diungkapkan isi pembicaraan kedua tokoh beda generasi tersebut. Prabowo hanya mendokan agar Denny Caknan untuk sukses dan terus berkarya.

"Saya doakan sehat, sukses, dan terus berkarya untuk Negara dan Bangsa. Salam untuk keluarga di Ngawi, Mas!" tulis Prabowo lagi dalam keterangan yang sama.

Unggahan ini menarik follower Prabowo di Instagram. Hanya dalam dua jam, foto Prabowo ngopi bareng Caknan telah mendapatkan 41.800 likes dan 663 komentar. Di antara yang memberikan komentar juga Denny Caknan sendiri.

"Senang bisa berjumpa bapak. Sumpah kopinya Uenak," tulis Denny Caknan.

Bahkan Ketua Harian DPP Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad juga ikut menuliskan komentar.

"Mantab pak. Terus semangat," tulis Wakil Ketua DPR itu.

Sementara, follower Prabowo sangat antusias menanggapi postingan itu.

"Dua idola dalam satu frame," tulis akun nyaii_ge.

Untuk diketahui, Denny Caknan merupakan penyanyi dan pencipta lagu Jawa serta koplo asal Ngawi, Jawa Timur. Ia populer gara-gara lagunya berjudul Kartonyono Medot Janji meledak pada 2019. Setelah itu, lagu-lagu ciptaan pria bernama asli Deni Setiawan lainnya, juga ikut terkenal. Saat ini, Denny Caknan juga sukses sebagai YouTuber dengan 5,27 juta subscribers.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)