Prabowo Tegaskan Tak Ada Atasan dan Bawahan dalam Perjuangan Bersama

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:42 WIB
loading...
Prabowo Tegaskan Tak Ada Atasan dan Bawahan dalam Perjuangan Bersama
Prabowo menegaskan kawan seperjuangan tidak akan melihat posisi, duduk di atas atau bawah, di depan atau di belakang. Foto/tim media Prabowo
A A A
JAKARTA - Kawan seperjuangan tidak akan melihat posisi, duduk di atas atau bawah, di depan atau di belakang. Bahkan mungkin yang paling belakang itulah yang paling berbuat besar bagi bangsa dan negara ini.

Kalimat di atas dituliskan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di akun Instagram-nya @prabowo, berbarengan dengan foto yang menunjukkan dirinya hadir dalam acara pengukuhan gelar Guru Besar Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH, di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Kamis (1/11/2022).



“Saya kira ini maknanya. Karena itu saya merasa bahagia sebagai seorang sahabat Pak Dasco. Sahabat sekawan, kita dalam kehidupan masyarakat kalau kita berjuang bersama tidak ada atasan dan bawahan,” ujar Prabowo.

Ia berpandangan, kawan seperjuangan itu tidak melihat posisi dan tidak mementingkan apakah duduk di baris depan atau duduk di baris paling belakang.

Prabowo melanjutkan, “Pengalaman saya jadi tentara, kadang-kadang seorang kopral, dialah yang bisa menyelamatkan pasukan, menyelamatkan pertempuran, dan mengangkat kehormatan bangsa. Seorang prajurit pada pangkat yang bawah, justru dia yang menyelamatkan bangsa dan negara."
(muh)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1346 seconds (10.55#12.26)