5 Fakta Menarik Laksamana TNI Yudo Margono, Nomor 2 Miliki Istri Perwira Polri

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Veronica juga diketahui menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri. Polwan cantik ini kerap terlibat dalam berbagai kegiatan persatuan istri-istri anggota TNI AL seperti pelatihan keterampilan hingga pelatihan UMKM.

Baca juga : Laksamana TNI Yudo Margono Dapat Doa dari Para Mantan KSAL

3. Memiliki Banyak Brevet

Sepanjang kariernya, Laksamana TNI Yudo Margono telah banyak mendapatkan penghargaan berupa brevet yang tersemat di seragamnya. Sebut saja seperti Brevet Selam TNI AL, Brevet Atas Air, Brevet Kavaleri Marinir Kelas I, Brevet Hiu Kencana, Brevet Kopaska, Brevet Kesehatan TNI AL, Brevet Tri Media (Taifib), Brevet PTAL (Denjaka), Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi, Wing Penerbang TNI AU, hingga Wing Penerbal.

4. Dikenal Sebagai Bapak Infrastruktur TNI AL

Sepanjang tugasnya sebagai KSAL, Yudo Margono ingin mencetak prajurit TNI AL yang kompeten dan profesional. Selain itu, dia menganggap bahwa pondasi utama untuk membangun TNI AL yang kuat adalah dari segi infrastruktur.

Dikutip dari pemberitaan MPI, salah satu perwujudannya bisa terlihat dalam pembangunan Satuan Pendidikan dan Latihan di Makassar, Sorong, serta Tuban.

5. Memiliki Harta Kekayaan Rp17,9 Miliar

Menurut LHKPN yang dilaporkan Yudo Margono untuk periodik 2021, dia memiliki total kekayaan mencapai Rp17,9 miliar atau tepatnya Rp17.970.088.086.

Adapun total kekayaan tersebut terdiri dari berbagai jenis seperti tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak lain, hingga kas dan setara kas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)