Laksamana TNI Yudo Margono Dapat Doa dari Para Mantan KSAL

Jum'at, 02 Desember 2022 - 12:36 WIB
loading...
Laksamana TNI Yudo Margono Dapat Doa dari Para Mantan KSAL
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di Markas Besar TNI AL, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022). Foto: MPI/ALDHI CANDRA
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengumpulkan mantan Panglima TNI dan eks KSAL dari masa ke masa di Mabesal Cilangkap, Jakarta, Timur, Jumat (2/12/2022). Pertemuan itu sebelum Yudo Margono berangkat ke DPR untuk menjalani uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) sebagai calon Panglima TNI .

Para seniornya tersebut juga memberikan doa hingga dukungan untuk Yudo Margono dalam menghadapi uji kelayakan di Komisi I DPR. "Tentunya karena beliau tahu di media bahwa siang ini akan ada fit and proper test, ya pasti memberikan doa, memberikan support, memberikan perhatian kepada saya selaku generasi penerusnya," ujar Yudo di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Salah satu yang hadir dalam pertemuan itu adalah mantan Panglima TNI sekaligus KSAL Laksamana (Purn) Agus Suhartono. Sementara, eks KSAL meliputi Laksamana (Purn) Arief Koeshariadi, Laksamana (Purn) Achmad Soetjipto, Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh, dan Laksamana (Purn) Slamet Soebijanto.

Baca juga: Uji Kelayakan Yudo Margono Jadi Panglima TNI, DPR Akan Tanya Laut China Selatan hingga Papua



Kemudian, Laksamana (Purn) Sumardjono, Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, Laksamana (Purn) Ade Supandi, dan Laksamana (Purn) Siwi Sukma Adji. Ada pula anak KSAL pertama Laksamana R Subyakto, yakni Jay Subyakto.

Kehadiran mereka dalam rangka menyaksikan peresmian diorama Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) dan peluncuran buku "Jalasena Transformasi Komponen Utama Pertahanan Matra Laut" di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Jakarta.

"Ya ini beliau saya undang ke sini untuk peresmian di Mabesal tadi, sekaligus reuni, beliau-beliau kan pernah duduk di tempat saya duduk sekarang," pungkas Yudo.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2307 seconds (10.101#12.26)