Berangkat Satu Mobil, Yudo Margono Diantar KSAD, KSAU, dan Kapolri ke DPR

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:34 WIB
loading...
Berangkat Satu Mobil, Yudo Margono Diantar KSAD, KSAU, dan Kapolri ke DPR
KSAL Laksamana Yudo Margono diantarkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo ke DPR untuk menjalani fit and proper test sebagai calon Panglima TNI, Jumat (2/12/2022). FOTO/MPI/RIANA RIZK
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono berangkat ke DPR untuk menjalani fit and proper test sebagai calon Panglima TNI di Komisi I DPR, Jumat (2/12/2022). Yudo diantar oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Berdasarkan pantauan di lapangan, keempatnya berangkat dengan menggunakan satu mobil. Yudo duduk bersebelahan dengan Sigit, sementara Dudung dan Fadjar berada di belakangnya.

Mobil meninggalkan Wisma Elang Laut sekira pukul 12.54 WIB. Keempatnya sempat mengacungkan jempol sebelum pintu mobil ditutup.

Baca juga: Sebelum Fit and Proper Test, Yudo Makan Siang Bareng 2 Kepala Staf TNI dan Kapolri

Sebelum menuju DPR, Yudo bersama KSAD Dudung, KSAU Fadjar, dan Kapolri Sigit makan siang di Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat. Keempatnya berbincang sambil sesekali tertawa dan melemparkan senyuman satu sama lain.

Setelah makan siang bersama, keempatnya langsung meninggalkan Wisma Elang Laut dan menuju ke DPR.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)