Sebelum Fit and Proper Test, Yudo Makan Siang Bareng 2 Kepala Staf TNI dan Kapolri

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:17 WIB
loading...
Sebelum Fit and Proper Test, Yudo Makan Siang Bareng 2 Kepala Staf TNI dan Kapolri
KSAL Laksamana Yudo Margono (dua dari kiri) makan siang bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022). FOTO/MPI/RIANA RIZKI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mendapat dukungan dari para koleganya sebelum menjalani fit and proper test sebagai calon Panglima TNI di Komisi I DPR. Yudo diusulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke DPR sebagai pengganti Jenderal Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun pada 21 Desember 2022.

Sebelum ke DPR, Yudo bersama kolega datang ke Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022). Mereka antara lain Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkata Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Saat sampai di Wisma Elang Laut, ketiga Kepala Staf TNI dan Kapolri langsung memasuki ruangan untuk menyantap sajian yang telah dihidangkan. Keempatnya terlihat berbincang sambil sesekali tertawa dan melemparkan senyuman satu sama lain.



Berdasarkan pantauan di lapangan, KSAU dan Kapolri tiba lebih dulu, setelah itu disusul oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. "Pak Fajar sudah datang? Sudah? Weissss semangat kita," kata Dudung saat hendak memasuki Wisma Elang Laut, Jumat (2/12/2022).

Setelah ini, Yudo Margono akan langsung menuju ke DPR untuk menjalani fit and proper test calon Panglima TNI.

Baca juga: Laksamana TNI Yudo Margono Dapat Doa dari Para Mantan KSAL
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2629 seconds (10.177#12.26)