Ahli ORM Ini Gabung Partai Perindo karena Tagline Indonesia Sejahtera

Selasa, 29 November 2022 - 20:16 WIB
loading...
Ahli ORM Ini Gabung Partai Perindo karena Tagline Indonesia Sejahtera
Tagline Partai Perindo yakni Indonesia Sejahtera membuat ahli ORM, Brahmo Saputro masuk Perindo. Hal ini dia ungkap dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Pentingnya ORM di Era Digitalisasi, Selasa (29/11/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tagline Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakni Indonesia Sejahtera membuat ahli Online Reputation Management (ORM), Brahmo Saputro masuk Perindo. Hal ini dia ungkap dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Pentingnya ORM di Era Digitalisasi, Selasa (29/11/2022).

"Awalnya dari tagline (Partai Perindo), Indonesia Sejahtera," kata Brahmo yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Bendahara II DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta.

Baca juga: Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Menurutnya, saat ini Indonesia belum sejahtera sepenuhnya. Masyarakat Indonesia ia menyebutkan, masih didominasi oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Dengan tagline Partai Perindo tersebut, ia ingin mempunyai kontribusi lebih untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya yang masih dalam kelas menengah ke bawah.

"Saya lihat Partai Perindo ini kan masih di-build bareng istilahnya, kalau partai-partai lain yang sudah besar mereka sudah sangat saklek," ujarnya.

Baca juga: Partai Perindo Wujudkan Indonesia Maju

Ia melanjutkan, ibarat perusahaan startup, semua orang mempunyai hak yang sama untuk menyampaikan pendapat. Hal itu bertujuan demi kebaikan bersama.

"Di Partai Perindo ini saya juga merasa seperti itu, kita bisa memberikan kontribusi apapun itu," ucapnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (11.210#12.26)