Ratusan Ibu-ibu di Subang Antusias Ikuti Senam Partai Perindo

Senin, 28 November 2022 - 20:53 WIB
loading...
Ratusan Ibu-ibu di Subang Antusias Ikuti Senam Partai Perindo
Ratusan ibu-ibu dari berbagai kecamatan di Subang, Jawa Barat mengikuti senam sehat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang digelar di Taman Anggur, Pagaden Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ratusan ibu-ibu dari berbagai kecamatan di Subang, Jawa Barat mengikuti senam sehat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang digelar di Taman Anggur, Pagaden Barat. Mereka tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam Perindo.

Kegiatan yang digagas oleh anggota DPD RI sekaligus kader Partai Perindo Oni Suwarman ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Hadir dalam senam sehat tersebut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Pagi ini, ibu-ibu bersama kader Partai Perindo Kang Oni Suwarman Senam Sehat Perindo di Taman Anggur, Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat,” ujar HT, Minggu (27/11/2022).



HT mengungkapkan, berolahraga bersama tentu menambah semangat. “Olahraga bersama-sama lebih seru dan bersemangat ya. Olahraga, kebiasaan bagus untuk jalani hidup sehat, pikiran lebih jernih dan daya tahan tubuh lebih kuat,” kata HT.



Apalagi kegiatan ini juga dibarengi dengan aksi mulia, yakni penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur. ”Kegiatan ini juga melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Cianjur,” ucapnya

Sementara itu, Oni yang merupakan warga asli Subang mengatakan, selain untuk menciptakan masyarakat yang sehat, senam ini digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para relawan Partai Perindo. Selain menggelar senam sehat, kata Oni, kegiatan senam sehat ini juga diisi dengan penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)