Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode ke Ganjar?

Sabtu, 26 November 2022 - 12:39 WIB
loading...
Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode ke Ganjar?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Jokowi memberikan sambutan ke ribuan relawan pendukungnya.

Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingg rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," ujar Jokowi di lokasi.



Di samping itu, Jokowi menyebut kalau rakyat mesti berhati-hati apabila sosok pemimpin lainnya berwajah bersih. Jokowi pun mengulangi pernyataannya bahwa pemimpin yang memikirkan rakyatnya berambut putih.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya. Kalau rambutnya putih semua, ya ini mikirin rakyat ini," jelasnya.

Seperti diketahui, sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang digadang-gadang akan menjadi salah satu calon bakal Presiden di 2024 memiliki penampilan rambut berwarna putih. Penampilan tersebut menjadi ciri khas Ganjar selama memimpin dua periode di Jawa Tengah.

Nama Ganjar Pranowo masuk dalam berbagai lembaga survei elektabilitas Capres 2024. Namanya selalu masuk dalam 3 besar bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)