TGB Berharap Muhammadiyah Bersinergi Bangun Indonesia dan Umat

Jum'at, 25 November 2022 - 18:27 WIB
loading...
TGB Berharap Muhammadiyah Bersinergi Bangun Indonesia dan Umat
Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dalam Webinar Partai Perindo bertajuk Fokus Pembaruan Muhammadiyah Pasca-Muktamar, Jumat (25/11/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengapresiasi Muhammadiyah yang turut andil mendidik dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Sinergi dengan elemen bangsa termasuk parpol perlu dilakukan.

Menurut TGB, agar kinerja baik yang sudah dilakukan Muhammadiyah semakin luas menyentuh masyarakat, perlu dilakukan sinergi dengan seluruh elemen bangsa, termasuk partai politik. TGB pun berharap Muhammadiyah memberikan kesempatan yang sama dalam hal bersinergi kepada semua partai politik, dengan tetap menghormati garis besar perjuangan yang sudah dipedomani selama ini.

"Kami berharap Muhammadiyah bisa memberi kesempatan yang sama kepada seluruh kekuatan parpol termasuk Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk bisa bersinergi," kata TGB dalam Webinar Partai Perindo bertajuk 'Fokus Pembaruan Muhammadiyah Pasca-Muktamar', Jumat (25/11/2022).



TGB pun menjelaskan sinergi yang dimaksud. "Bersinergi dalam kebaikan, amar makruf nahi mungkar, membangun Indonesia, dan membangun umat," pungkasnya.



Dalam webinar tersebut, hadir pula sebagai pembicara Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ma'mun Murod dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)