Isak Tangis Warnai Pemakaman Mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di Semarang

Jum'at, 25 November 2022 - 14:59 WIB
loading...
Isak Tangis Warnai Pemakaman Mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di Semarang
Suasan pemakaman mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di TPU Bergota Semarang, Jumat (25/11/2022). FOTO/MPI/EKA SETIAWAN
A A A
JAKARTA - Isak tangis mewarnai pemakaman mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di TPU Bergota Semarang, Jumat (25/11/2022). Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu meninggal dunia di RS Elisabeth Semarang karena sakit.

Berdasarkan pantauan MPI di lokasi, jenazah Taufik Kurniawan dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB. Seratusan orang ikut mengantarkan Taufik ke tempat peristirahatan terakhir. Sejumlah anggota keluarga terlihat menangis dalam proses pemakaman.

"Telah berpulang ayah saya. Terima kasih semua pihak yang membantu proses pemakaman, semoga kami sekeluarga diberi ketabahan, mari kita doakan bersama-sama ayah saya," kata Rafi, anak pertama Taufik Kurniawan di depan pusara.

Baca juga: Mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Meninggal Dunia

Taufik Kurniawan merupakan anak terakhir dari 6 bersaudara. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, yakni Rafi yang saat ini kuliah di Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) dan Khanza sedang menempuh pendidikan di FISIP Undip.

Untuk diketahui, Taufik Kurniawan meninggal dunia pada Kamis (24/11/2022) sore di Kota Semarang. Jenazahnya sempat dibawa ke RS Elisabeth Kota Semarang sebelum dibawa kembali ke rumah duka.

Jenazah diberangkatkan dari Masjid Al Falah di dekat rumah duka di Jalan Tengger Selatan, Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang setelah salat Jumat. Sebelumnya jenazah disalatkan di masjid tersebut.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.97#12.26)