Menelisik Fokus Pembaruan Muhammadiyah Pasca-Muktamar, Simak di Webinar Partai Perindo Besok

Kamis, 24 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Menelisik Fokus Pembaruan Muhammadiyah Pasca-Muktamar, Simak di Webinar Partai Perindo Besok
Partai Perindo akan menggelar Webinar bertajuk Fokus Pembaharuan Muhammadiyah Pasca Muktamar yang akan digelar pada Jumat (25/11/2022) pukul 14.00 WIB. FOTO/PERINDO
A A A
JAKARTA - Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Asyiyah baru saja tuntas digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Banyak agenda pembaharuan yang sudah disiapkan di masa mendatang.

Menjadi pertanyaan apa saja prioritas pembaharuan dilakukan Muhammadiyah ke depan setelah kembali terpilihnya Haedar Nashir sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah masa jabatan 2022-2027 di Muktamar Muhammadiyah Solo pada 19-20 November lalu.

Lantas, seperti apa arah dari proses transformasi yang lebih dinamis dilakukan Muhammadiyah ke depan sebagai ormas Islam yang berkemajuan dalam berbagai aspek kehidupan.

Untuk mengurai hal tersebut, Partai Perindo akan membahas lebih dalam dalam Webinar bertajuk 'Fokus Pembaharuan Muhammadiyah Pasca Muktamar' yang akan digelar pada Jumat (25/11/2022) pukul 14.00 WIB.

Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, yakni:
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhamad Zainul Majdi; Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti; dan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Makmun Murod.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoMuhammadiyahPascaMukhtamar.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja bisa dibawa pulang 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com , Sindonews.com , iNews.id , website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, mahasiswa dan pengurus ormas Islam akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik ini.

Selain itu, Partai Perindo mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Dengan tentunya menjadi anggota atau pengurus Partai Perindo melalui registrasi keanggotaan Partai Perindo, dengan mengunjungi link: bit.ly/MemberPartaiPerindo .

Partai Perindo juga membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon anggota legislatif tanpa dipungut biaya alias gratis melalui platform Konvensi Rakyat dengan mengunjungi konvensirakyat.com .
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)