Kasus Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Periksa Pejabat BPOM Hari Ini

Rabu, 23 November 2022 - 09:23 WIB
loading...
Kasus Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Periksa Pejabat BPOM Hari Ini
Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dir Tipiter) Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap pejabat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada hari ini. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dir Tipiter) Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap pejabat Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) pada hari ini. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus gagal ginjal akut terhadap anak-anak.

"Harusnya kemarin, tapi minta waktunya hari ini Rabu," kata Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).

Dia tak memastikan jumlah pejabat BPOM yang akan menghadiri panggilan pemeriksaan sebagai saksi. "Ya nanti tergantung mereka mau berapa orang, kadang kita panggil satu mereka bawa dua, kan siapa tahu bisa menjelaskan, kita kan enggak tahu juga yang jelas kita memanggil bidang-bidang tertentulah kira-kira begitu," ujar Pipit.





Dia menuturkan bahwa pejabat yang dipanggil adalah yang berwenang dalam pengawasan peredaran obat. "Ya pejabat yang membidangi lah misalnya bidang pengawasan ya pasti di situ siapa direktur yang mengawasi kan kita penjelasannya gitu," pungkas Pipit.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)