Ricky Rizal Akui Ada Transfer Uang dari Brigadir J ke Rekening Miliknya

Senin, 21 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
Ricky Rizal Akui Ada Transfer Uang dari Brigadir J ke Rekening Miliknya
Terdakwa Ricky Rizal mengakui adanya pemindahan uang senilai Rp200 juta, dari rekening milik Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ke rekeningnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa Ricky Rizal mengakui adanya pemindahan uang senilai Rp200 juta, dari rekening milik Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ke rekeningnya.

Hal itu sampaikannya saat memberikan tanggapan keterangan saksi Anita Amalia selaku costumer service (CS) yang dihadirkan jaksa dalam sidang lanjutan kasus Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Ricky mengaku, sudah ikut bekerja dengan keluarga Ferdy Sambo sejak Februari 2021 silam. Saat itu Ricky membuka rekening atas nama dirinya untuk mempertanggung jawabkan pengeluaran sehari-hari di rumah Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga: Uang Rp200 Juta Masuk ke Rekening Ricky Rizal dari Brigadir J Usai Tewas Ditembak

"Untuk rekening saya, saya akui saya ikut Pak FS dan Bu Putri sejak Februari 2021, pembukaan rekening telah disampaikan dari bulan Maret memang atas nama saya, Tetapi untuk keperluan rumah tangga di Magelang," ucap Ricky.

Baca juga: Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Bharada E Tiba di PN Jakarta Selatan

Ricky pun menerima fakta yang menyebut adanya transfer uang dari rekening Brigadir J ke rekening miliknya. Menurut Ricky, transfer uang itu dilakukan atas perintah Putri dengan tujuan membeli keperluan rumah tangga di Jakarta.

"Benar untuk pemindahan rekening atas nama Brigadir J. Setahu saya memang rekening atas nama Yosua itu juga untuk keperluan rumah tangga di Jakarta yang saya lalukan atas perintah Bu Putri Sambo, karena yang bersangkutan telah almarhum," ungkap Ricky.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1732 seconds (10.55#12.26)