DPC Partai Perindo Sunggal Bantu Warga Korban Kebakaran

Minggu, 20 November 2022 - 04:11 WIB
loading...
DPC Partai Perindo Sunggal Bantu Warga Korban Kebakaran
DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Sunggal memberikan bantuan kepada warga Dusun III Desa Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang menjadi korban kebakaran. Foto: MPI/Andi Yusri
A A A
JAKARTA - DPC Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kecamatan Sunggal membantu warga Dusun III Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang yang menjadi korban kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa beras, mi instan, telur, pakaian layak, dan tali asih.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntak kepada lima kepala keluarga (KK) pada Sabtu (19/11/2022). Bornok Simanjuntak didampingi pengurus DPC Partai Perindo Sunggal lainnya menyampaikan bantuan yang diberikan dari Partai Perindo Sunggal ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal.

"Ini bentuk prihatin dan perhatian kami Partai Perindo kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengurangi sedikit beban masyarakat yang ada di sini," kata Bornok Simanjuntak.





Pria yang juga merupakan advokat ini menyampaikan bahwa Partai Perindo berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat dicontoh kepada para dermawan untuk membantu meringankan beban masyarakat, termasuk adanya bantuan dari pemerintah.

Sementara itu, korban kebakaran Cut Elisa mengaku senang mendapatkan bantuan dari Partai Perindo Sunggal. "Semoga Partai Perindo tetap jaya dan sukses ke depannya. Terima kasih sekali lagi kepada Partai Perindo Sunggal atas bantuannya," tuturnya.

Diketahui, kebakaran itu terjadi pada Kamis (17/11/2022) pukul 15.00 di Dusun III Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Saat itu, sebagian penghuni rumah sedang bekerja.

Awal api diduga akibat arus pendek yang berasal dari salah satu rumah warga, sehingga menghanguskan 10 unit rumah semi permanen. Namun, lima unit rumah lainnya, tidak berpenghuni.

Berdasarkan catatan kepolisian, akibat kebakaran itu, puluhan barang berharga hangus terbakar, termasuk tempat tidur, televisi dan lainnya. Namun, tidak ada korban jiwa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)