Ganjar Diteriaki Presiden Saat Hadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah

Sabtu, 19 November 2022 - 19:21 WIB
loading...
Ganjar Diteriaki Presiden Saat Hadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah
Peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, mendadak heboh. Pasalnya kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi pusat perhatian masyarakat dan peserta Muktamar Muhammadiyah .

Ganjar hadir untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meresmikan pembukaan muktamar. Momen Ganjar menjadi pusat perhatian terjadi saat ia bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, berjalan kaki dari Stadion Manahan usai mengikuti pembukaan muktamar.

Peserta muktamar yang berasal dari seluruh daerah di penjuru tanah air, langsung terkesima dan terkagum. Mereka tak menyangka akan bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Baca juga: Jadwal Lengkap Muktamar Muhammadiyah di Solo

Tak berselang lama, lautan masyarakat dan peserta muktamar pun langsung menghampiri Ganjar untuk sekadar bersalaman dan berswafoto.

Bahkan, banyak teriakan 'Pak Ganjar Presiden Masa Depan' dan 'Pak Ganjar Calon Presidenku' kala Ganjar dikerubungi masyarakat dan peserta muktamar. "Pak Ganjar Presiden," teriak salah satu warga.

"Pak Ganjar, salaman pak, selfie pak," kata warga lainnya.

Ganjar selama ini memang dikenal sebagai pemimpin yang tidak pernah membatasi jarak dengan masyarakat. Hampir setiap kegiatannya turun langsung bertemu masyarakat, Ganjar selalu mendapat sambutan antusias.

Dengan kesederhanaannya dan tak memiliki sekat dengan masyarakat itu, Ganjar menjadi sosok yang begitu dicintai dan diidolakan masyarakat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)