Perindo Dukung Suprapto-Afnan Bertarung di Pilkada Tojo Una-Una

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:36 WIB
loading...
Perindo Dukung Suprapto-Afnan Bertarung di Pilkada Tojo Una-Una
DPP Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada paslon Suprapto Daeng Situru dan Moh Afnan Rachmat untuk bertarung di Pilkada Tojo Una-Una. Foto/iNews.id/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah yaitu Suprapto Daeng Situru dan Moh Afnan Rachmat. Penyerahan surat rekomendasi disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan Suprapto-Afnan sudah melewati proses penjaringan yang sangat panjang. Partai Perindo memiliki pertimbangan yang matang untuk mendukung pasangan tersebut.

"Tentu melalui evaluasi penjaringan yang sangat ketat, dan sesuai dengan framework partai tentunya, akhirnya kita menjatuhkan pilihan kepada Beliau (Suprapto-Afnan)," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Clemen berharap, di tangan Suprapto-Afnan, Kabupaten Tojo Una-Una bisa berkembang secara pesat. Bahkan, katanya, bisa mengubah status Kabupaten Tojo Una-Una keluar dari salah satu daerah termiskin di Indonesia. ( ).

"Partai Perindo akan berusaha semaksimal mungkin untuk sama-sama bekerja, membantu, sehingga Tojo Una-Una menjadi daerah yang lebih berkembang, lebih baik daripada sekarang," ujarnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Tojo Una-Una Suprapto Daeng Situru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah menjatuhkan pilihannya. Ia berharap, dukungan Perindo bisa menambah spirit dalam meraih kemenangan di Pilkada 2020 .

"Tentu dengan dukungan ini kami akan bekerja semaksimal untuk memenangkan. Karena ini adalah tanggung jawab kepada kami untuk meraih kemenangan di Tojo Una-Una," ujar Suprapto.

Suprapto menyampaikan, salah satu program kerja yang sudah dia kerjakan sebagai legislator dan akan difokuskan jika terpilih sebagai Bupati Tojo Una-Una yakni pemberdayaan masyarakat. Dia menyebut program ini juga sejalan dengan visi misi Partai Perindo, yakni menyejahterakan Indonesia.

"Alhamdulillah saya tiga periode di DPR (Provinsi) terus-menerus, saya melakukan pemberdayaan di berbagai sektor, termasuk misalnya saya berdayakan masyarakat dengan peternakan, itu saya lakukan. Saya kira identik sekali apa yang sudah saya lakukan dengan program-program Partai Perindo," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)