HT: Selamat dan Sukses atas Penyelenggaraan B20 dan G20, Pak Jokowi!

Kamis, 17 November 2022 - 15:44 WIB
loading...
HT: Selamat dan Sukses atas Penyelenggaraan B20 dan G20, Pak Jokowi!
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas suksesnya penyelenggaraan KTT G20 di Bali. Foto/Dok MPI
A A A
BALI - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas suksesnya penyelenggaraan KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022. B20 serta G20 merupakan momentum tepat mengangkat Indonesia menjadi perhatian internasional.

"Selamat dan sukses atas penyelenggaraan B20 dan G20, Pak Jokowi," ujar HT.

Menurut HT, tema yang diusung G20 yakni ‘Recover Together, Recover Stronger’ mencerminkan semangat dunia untuk bangkit dan pulih secara keseluruhan. "Kita harus optimistis: Kita pulih bersama, kita bangkit lebih kuat, dan lebih baik lagi," jelas HT. "Pulih bersama, bangkit lebih kuat," sambungnya.



HT menambahkan, B20 serta G20 merupakan momentum tepat untuk mengangkat Indonesia menjadi perhatian internasional. "Penanganan pandemi yang sistematis, pertumbuhan ekonomi yang tetap tinggi, inflasi yang terkendali dan khususnya Bali, tempat wisata internasional yang indah dengan budaya lokal yang kuat dan ramah."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)