Puan Maharani Beberkan Obrolan Megawati dan SBY di KTT G20 Bali

Kamis, 17 November 2022 - 15:08 WIB
loading...
Puan Maharani Beberkan Obrolan Megawati dan SBY di KTT G20 Bali
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu saat jamuan makan malam atau Gala Dinner KTT G20 Bali pada Selasa (15/11/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) bertemu saat jamuan makan malam atau Gala Dinner KTT G20 Bali pada Selasa (15/11/2022) malam. Bahkan, keduanya duduk dalam satu meja bersama Ketua DPR Puan Maharani, sejumlah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Hamzah Haz, dan Try Sutrisno.

Puan Maharani mengatakan Mega dan SBY secara kebetulan bertemu dalam satu meja. Sehingga tokoh-tokoh bisa bertemu dan berbincang.

"Kebetulan saya berada satu meja, datang juga bersamaan, dan alhamdulillah bisa bertemu dan berbincang dengan seluruh tokoh yang ada," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2022)





Puan pun mengungkap isi percakapan antara Mega dan SBY, mereka membicarakan mengenai hal-hal yang bersifat kekeluargaan. Apalagi keduanya sudah lama tidak bertemu.

"Untuk pembicaraan, itu lebih terkait dengan hal-hal yang bersifat kekeluargaan. Sudah lama tidak bertemu, ngapain saja, sehat-sehat kah," ungkap Puan.

Kemudian, Puan menambahkan, mereka juga sedikit membahas mengenai G20 agar dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi Indonesia, mendukung G20 berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan seluruh negara.

"Bagaimana kemudian G20 ini menghasilkan sesuatu yang baik untuk Indonesia, bagaimana kita sama-sama sebagai tokoh bisa mendukung G20 ini berjalan dengan baik sesuai harapan dari seluruh negara dan tentu saja membuat Indonesia menjadi lebih hebat dan maju dan bisa menjadi satu negara yang dipertimbangkan oleh dunia," pungkas mantan Menko PMK ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)