Bertemu Anies Baswedan, Gibran Dipuji Nasdem Berani Melawan Arus

Selasa, 15 November 2022 - 20:37 WIB
loading...
Bertemu Anies Baswedan, Gibran Dipuji Nasdem Berani Melawan Arus
Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali mengapresiasi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai politisi muda yang berani melawan arus. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali mengapresiasi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang mau bertemu Anies Baswedan. Gibran dinilai merepresentasikan sikap politisi muda yang berpikiran terbuka dan berani melawan arus.

"Menurut saya apa yang diperankan oleh Gibran itu satu bentuk apresiasi yang luar biasa kepasa dia sebagai seorang politisi muda yang kepala daerah," kata Ali saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).



Baginya, sikap Gibran menunjukan politisi muda yang rensah hati dan berani melawan arus. Baginya, momentum pertemuan itu menjadi panggung Gibran sebagai Wali Kota Solo.

"Yang kemudian gini politisi yang rendah hati dan berani melawan arus. Itu buat saya sih terhadap Gibran. Kan gini panggung ini panggung gibran. Panggung Pak Wali," tuturnya.

Pertemuan dengan Gibran dikabarkan Anies melalui akun Instagram. Anies menggambarkan pertemuan berlangsung arab dan hanngat. Anies memuji Kota Solo di bawah kepemimpinan Gibran yang rapih, bersih, dan tertib.



"Alhamdulillah, Solo rapi, bersih, dan tertib. Mudah-mudahan terus maju dan berkembang. InsyaAllah Mas Gibran selalu sehat dimudahkan dalam amanah ini," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Selasa (15/11/2022).

Anies menambahkan dalam pertemuan tersebut juga bertukar pengalaman terkait pengelolaan kota hingga transportasi publik.

"Kami berbagi pengalaman, bercerita tentang pengelolaan kota, terkait transportasi publik, dan bincang-bincang ringan lainnya," ucap Anies.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)