Disambut Tari Pendet di G20, Biden: Amazing, Splendid, Wonderful

Senin, 14 November 2022 - 06:08 WIB
loading...
Disambut Tari Pendet di G20, Biden: Amazing, Splendid, Wonderful
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden disambut meriah Tari Pendet ketika tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali jelang perhelatan G20 pada Minggu (13/11/2022) malam. Foto/MPI
A A A
BALI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno diperintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mewakilinya menyambut Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden di Bandara Ngurah Rai, Bali jelang perhelatan G20 pada Minggu (13/11/2022) malam.

Hal ini disampaikan Sandi melalui akun Instagramnya @sandiuno. Dalam kesempatan itu, Sandi mengungkap bagaimana Biden menyampaikan terima kasih atas sambutan meriah Tari Pendet. Baca juga: Di KTT G20, Ada Ojek Motor Listrik Gratis bagi Peserta

"Mewakili Bapak Presiden Republik Indonesia @jokowi, saya menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat @joebiden. Dengan meriah Tari Pendet dipertunjukkan. Dibawakan dengan sangat apik oleh Sanggar Badung Denpasar," tulis Sandi sembari membagikan gambar dirinya bersama Biden yang dikutip MNC Portal, Senin (14/11/2022).

"“Amazing, splendid, wonderful!” ungkapnya (Biden) sebagai rasa terima kasih kepada para penari Bali," ungkap Sandi.



Sandi atas nama pemerintah Indonesia berharap akan ada lebih banyak kunjungan dan juga kerja sama di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif demi terciptanya lapangan kerja dan mempercepat kepulihan ekonomi.

Bukan hanya kunjungan wisatawan AS yang meningkat, tapi juga produk ekonomi kreatif kita bisa dinikmati, terutama produk fesyen, kuliner dan kerajinan tangan.

"Selamat menikmati keindahan Pulau Dewata Bali selama KTT G20. Welcome to Wonderful Indonesia!," tutup Sandi dengan stiker bendera Merah Putih.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)