Puluhan Relawan Bersatu Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 13 November 2022 - 18:51 WIB
loading...
Puluhan Relawan Bersatu Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Rapat Akbar Badan Relawan Prabowo (BRP) memutuskan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews .
A A A
JAKARTA - Puluhan relawan Prabowo Subianto menggelar Rapat Akbar Badan Relawan Prabowo (BRP). Dalam pertemuan tersebut para relawan sepakat untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Badan Relawan Prabowo (BRP) Eko Djalmo Asmadi mengatakan, bergabungnya 47 relawan Prabowo dalam satu wadah diilhami keinginan kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurutnya, sinkronisasi dan harmonisasi akan semakin kuat dengan bersatu.

"Kita awalnya merupakan relawan yang ingin mewujudkan Prabowo sebagai presiden. Kami ada ide bagaimana jika tidak masing masing berdirinya. Kita ada di medsos dan di luar Jawa, kita satukan. Akhirnya sepakat ada satu badan yang membina agar ada sinkronisasi dan harmonisasi Prabowo presiden," tegas Eko, Minggu (13/11/2022).



Selain pemenangan, tugasnya BPR lebih difokuskan melakukan kegiatan sosial dan turun langsung di masyarakat. Bahkan ke depannya akan bekerja sama dengan kementerian maupun lembaga lain untuk melakukan aksi sosial. Eko menyebut, saat ini ada 47 organ relawan yang bergabung dalam BPR. Jumlah ini akan bertambah seiring dengan langkah pemenangan relawan.



Terkait dengan pernyataan Presiden Jokowi yang mengungkapkan, Pilpres 2024 berpotensi dimenangkan Prabowo Subianto saat sambutan di HUT Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Senin 7 November 2022.

Ketua Umum PPIR Musa Bangun menegaskan, pernyataan Presiden Jokowi tersebut sebagai sinyal positif bagi Prabowo dan akan menjadi penyemangat para relawan. "Saya kira hal itu sinyal positif dan akan jadi penyemangat kita," ucap Musa.

Senada, Waketum BRP Bayu Putra menilai, ucapan Presiden Jokowi itu merupakan tanda dirinya tidak akan lupa dengan sejarah. "Kalau Jokowi mendukung Pak Prabowo, artinya itu sudah sejarah. Dulu Jokowi yang dukung pertama adalah Prabowo. Kalau sekarang Jokowi dukung Prabowo, berarti beliau ingat sejarah," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)