Banyak Tokoh Nasional Jadi Alasan Entrepreneur Muda Wanita Ini Gabung Partai Perindo

Jum'at, 11 November 2022 - 02:06 WIB
loading...
Banyak Tokoh Nasional Jadi Alasan Entrepreneur Muda Wanita Ini Gabung Partai Perindo
Entrepreneur muda wanita, Sela Santika memutuskan bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak kalangan muda yang enggan terjun di dunia politik . Hal itu berdasarkan berbagai alasan, mulai dari stigma mereka yang negatif tentang dunia politik dan lain sebagainya.

Namun, hal itu berbeda dengan Entrepreneur muda wanita, Sela Santika. Di usianya yang muda, Sela memutuskan untuk turut andil dalam dunia perpolitikan Indonesia dengan bergabung salah satu partai politik, yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, Sela bergabung dengan organisasi sayap partai, yakni Pemuda Perindo. Di sana, ia menjadi anggota Bidang Media dan Komunikasi Massa DPP Pemuda Perindo .

Dia menuturkan, alasan bergabung dengan Partai Perindo lantaran tokoh-tokoh yang berada di sana, seperti Hary Tanoesoedibjo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Mahyudin dan pengurus DPP Perindo lainnya.

"Kita bisa bergabung dengan orang-orang hebat di dalamnya, kita bisa bertukar pikiran," kata Sela dalam Podcast Aksi Nyata Perindo yang dikutip Kamis (10/11/2022). Baca: Penjelasan Venna Melinda Balik ke Politik dan Bergabung Partai Perindo

Selain itu, bergabung dengan Partai Perindo juga memberikan ilmu baru bagi dirinya. Dengan beberapa tokoh yang tergabung dengan Partai Perindo, maka akan menambah wawasan lebih untuknya, khususnya di ilmu politik.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1716 seconds (11.97#12.26)