Jelang Pemilu 2024, Besok Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Meredam Suhu Politik yang Kian Memanas

Kamis, 10 November 2022 - 18:28 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Besok Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Meredam Suhu Politik yang Kian Memanas
Webinar bertajuk Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Menjaga Harmonisasi Antar Parpol? yang digelar pada Jumat, (11/11/2022) pada pukul 14.00-15.00 WIB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Suhu politik yang kian memanas menjelang Pemilu 2024 menjadi perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kepala Negara berpesan kepada seluruh partai politik (parpol) agar berkompetisi secara sehat.

Presiden pun mengingatkan, agar para politikus dan elite politik saling memuji, bukan saling menjatuhkan. Hal ini disampaikan Jokowi ketika memberikan sambutan pada HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Berkaitan dengan pesan disampaikan Presiden Jokowi agar menjaga keharmonisan jelang Pemilu 2024, Partai Perindo akan mengangkat isu tersebut di webinar mingguan bertajuk 'Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Menjaga Harmonisasi Antar Parpol? yang digelar pada Jumat, (11/11/2022) pada pukul 14.00-15.00 WIB.

Baca juga: Partai Perindo Optimistis Songsong Pemilu 2024

Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, yakni: Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Tomafhi; Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon.

Melalui webinar ini, Partai Perindo mencoba membedah lebih dalam terkait situasi politik saat ini jelang Pemilu 2024 dan bagaimana langkah dilakukan para elite parpol di pusat dan daerah dalam menciptakan pesta demokrasi yang kondusif dan harmonis.

Baca juga: Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, boleh mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoHarmonisasiPartai.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1671 seconds (10.55#12.26)