Soal Kriteria Capres 2024, Jokowi: Semua Rakyat Sudah Tahu

Rabu, 09 November 2022 - 14:04 WIB
loading...
Soal Kriteria Capres 2024, Jokowi: Semua Rakyat Sudah Tahu
Partai politik (parpol) kembali diingatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk berhati-hati menentukan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai politik (parpol) kembali diingatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) , untuk berhati-hati menentukan capres dan cawapres 2024. Hal tersebut disampaikan Jokowi usai menghadiri perayaan HUT ke-8 DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, Jakarta, Senin 7 November 2022.

"Ya, memang harus hati-hati. Hati-hati loh menakhodai 270 juta rakyat Indonesia, 270 juta lebih rakyat Indonesia. Kenapa selalu saya ulang-ulang? Ya, memang harus hati-hati. Jangan sembrono," kata Jokowi.



Jokowi menekankan, semua parpol adalah aset negara yang harus bersama-sama dijaga. Oleh karena itu, berpesan agar persaingan sehat antara parpol tetap dijaga.

"Kita harus menjaga rivalitas di tahun politik ini persaingan yang sehat, persaingan yang baik, karena kondisi global tidak mendukung, ketidakpastian, sulit diprediksi, sulit dihitung, geopolitik global, ekonomi global, semuanya," jelasnya.

"Sehingga, menuju ke tahun politik di 2024 betul-betul kita harus menjaga kompetisi, menjaga rivalitas dengan sebaik-baiknya," tutup Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)