HUT ke-8 Partai Perindo, Ferry Kurnia: Jadi Momentum Semakin Jauh ke Depan

Senin, 07 November 2022 - 19:11 WIB
loading...
HUT ke-8 Partai Perindo, Ferry Kurnia: Jadi Momentum Semakin Jauh ke Depan
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke-8 Partai Perindo tidak hanya dijadikan sebagai ajang perayaan ulang tahun. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke-8 Partai Perindo tidak hanya dijadikan sebagai ajang perayaan ulang tahun. Menurutnya, momen ulang tahun ini harus menjadikan Partai Perindo semakin jauh maju ke depannya.

Hal itu sesuai dengan apa yang sudah dikenal masyarakat Indonesia bahwa, Partai Perindo sebagai partai yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia. "Jadi di momen ulang tahun ini merupakan momen konsolidatif, tidak hanya bentuk perayaan, tapi menjadikan momentum ini semakin lebih jauh maju ke depan," ujarnya usai acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Ferry mengatakan upaya-upaya yang sudah dilakukan Partai Perindo sudah memiliki tren yang positif. Hal itu terlihat dari aksi-aksi nyata yang dilakukan oleh kader-kader Partai Perindo.





"Dan ini mudah-mudahan jadi semacam ruang kami untuk lebih baik lagi," katanya.

Hal tersebut dikatakan Ferry menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo dalam acara HUT ke-8 Partai Perindo hari ini yang menyebutkan tingkat elektabilitas Partai Perindo yang mencapai 4,5 persen telah berhasil mengalahkan tiga partai anggota parlemen. Hal itu diungkapkan Jokowi berdasarkan survei Litbang Kompas.

"Saya melihat terakhir survei Litbang Kompas, Perindo dapat gede banget loh 4,5 persen. Hati-hati sudah 4,5 persen, saya cek lagi, saya cek detail lagi, sudah mengalahkan tiga partai yang ada di parlemen," kata Jokowi pada HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta, Senin (7/11/2022).

Untuk diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia yang kedelapan tahun pada 8 Oktober 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Lalu puncaknya adalah perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo pada Senin, 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)