Canda HT Dua Tahun Keliling Lantik Pengurus Perindo: Kalau Anak Masih Kecil Dipanggil Om Saya

Senin, 07 November 2022 - 17:32 WIB
loading...
Canda HT Dua Tahun Keliling Lantik Pengurus Perindo: Kalau Anak Masih Kecil Dipanggil Om Saya
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan hanya butuh waktu dua tahun untuk membuat struktur pengurus Perindo di seluruh Indonesia.Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan hanya butuh waktu dua tahun untuk membuat struktur pengurus Perindo di seluruh Indonesia.

Karena itu, HT menyatakan pada periode awal terbentuknya Partai Perindo pada 2015-2016 dia jarang memiliki waktu di rumah bersama keluarganya. Dia bersama jajarannya berkeliling Indonesia untuk melantik pengurus Partai Perindo.

"50% dari waktunya tidak di rumah. Untung anak-anak sudah besar, kalau anak-anak masih kecil dipanggil om saya (ketika pulang)," kata HT dalam Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall - iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022).



Sebagai informasi, Partai Perindo genap berusia delapan tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo. Puncaknya adalah perayaan HUT ke-8 Partai Perindo pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.



Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan ialah bakti sosial berupa pemberian bantuan gerobak bakso di seluruh daerah di Indonesia.

"Kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT di seluruh Indonesia. Kami melaksanakan bakti sosial, pembagian gerobak bakso, Perindo juga melakukan peringatan di daerah-daerah yang kami laporkan 8 Oktober lalu bertepatan dengan Maulid," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)