Telepon Presiden Komisi Eropa, Jokowi: Sampai Jumpa KTT G20 Bali

Sabtu, 05 November 2022 - 00:08 WIB
loading...
Telepon Presiden Komisi Eropa, Jokowi: Sampai Jumpa KTT G20 Bali
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen untuk keberlangsungan KTT G20 di Bali mendatang. Foto/Setneg
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghubungi Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen. Dalam percakapan tersebut, dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Presiden Komisi Eropa untuk keberlangsungan KTT G20 di Bali mendatang.

"Diskusi yang baik melalui telepon dengan Presiden von der Leyen @vonderleyen dari Komisi Eropa. Menghargai dukungan penuh Komisi Eropa terhadap Presidensi G20 Indonesia. Sampai jumpa di Bali, Presiden von der Leyen," cuit Jokowi di akun Twitter miliknya, Jumat (4/11/2022).

Diketahui, pelaksaan KTT G20 akan segera berlangsung di Indonesia. G20 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15-16 November mendatang di Nusa Dua, Bali.

Beberapa pemimpin negara sudah memastikan hadir dalam pertemuan tingkat tinggi tersebut. Tercatat setidaknya 17 negara akan hadir dalam pertemuan tersebut dan tiga lainnya tengah menunggu konfirmasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)