Koalisi Indonesia Bersatu dan PDIP Punya Perjuangan yang Sama

Kamis, 03 November 2022 - 18:32 WIB
loading...
Koalisi Indonesia Bersatu dan PDIP Punya Perjuangan yang Sama
Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memiliki perjuangan yang sama dalam membangun bangsa. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) memiliki kesamaan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Partai Amanat Nasional sebagai salah satu anggota KIB akan melakukan pertemuan dengan PDIP.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut tak jauh mengenai masa depan Indonesia hingga bagaimana membangun pemilu yang berintegritas dan berkualitas. Kata Yoga, tak menutup kemungkinan PAN akan mengajak PDIP bergabung dalam KIB pada pertemuan nantinya.

Diketahui, PDIP merupakan salah satu parpol yang belum menentukan sikap untuk Pilpres 2024. "KIB dan PDI Perjuangan memiliki perjuangan yang sama dalam membangun bangsa," kata Yoga kepada wartawan, Kamis (3/11/2022).





Dia menuturkan, jika nantinya pertemuan itu menghasilkan respons positif dari PDIP, maka bisa saja akan ada pertemuan lanjutan dengan KIB. "Nanti akan kita teruskan komunikasi secara intensif agar ada kesamaan gerak, persepsi, dan langkah," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)