Ibunda Brigadir J Cecar Kuat Ma'ruf: Ada Hubungan Apa Kamu Sama Si Putri?

Rabu, 02 November 2022 - 13:26 WIB
loading...
Ibunda Brigadir J Cecar Kuat Maruf: Ada Hubungan Apa Kamu Sama Si Putri?
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak mempertanyakan hubungan apa yang terjalin antara Kuat Maruf dengan Putri Candrawathi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ibunda Brigadir J , Rosti Simanjuntak mempertanyakan hubungan apa yang terjalin antara Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi. Hal itu menanggapi pernyataan belasungkawa yang disampaikan Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo dalam persidangan.

"Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma'ruf? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh di rumah mengatur, apalagi kepada istri yang bukan istri kita," ujar Rosti di PN Jaksel, Rabu (2/11/2022).



Dia meminta Kuat Ma'ruf untuk mengingat dan mencamkan baik-baik untuk melakukan permintaan maaf bukan hanya di bibir saja, tapi perbuatan dengan memberikan keterangan jujur dalam persidangan. Meski dia hanya orang lemah, tapi di hadapan Tuhan dia yakin kebenaran bakal tetap terungkap pula.

"Kami mohon Pak Hakim dan Pak Jakaa berikan kami keadilan, hanya itu harapan kami karena hakim adalah wakil Tuhan buat kami, orang yang lemah," katanya.

Di samping itu, dia juga meminta pada Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal untuk meminta ampunan pada Tuhan atas perbuatannya tersebut. Sebabnya, saat seseorang menabur atau menanam sesuatu, sesuatu itulah yang bakal dituainya nanti. Baca juga: Lagi Bersedih, Ayah Brigadir J Terus Dicecar Waktu Pemakaman Anaknya

"Begitu juga Ricky, bagaimana sikapmu sebagai patriot, sumpah yang kau lakukan di depan hakim dan Tuhan. Kalau kamu minta maaf di sini mohon berkata jujur, jangan ikuti skenario kebohongan. Saya minta jangan hanya di mulut, mulut itu gampang ini adalah harimaumu yang menerkam dirimu sendiri, jadi berkatalah jujur," tegasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)