Pengacara Putri Sebut Dicabutnya Keterangan ART Susi Tak Pengaruhi Sidang Hari Ini

Selasa, 01 November 2022 - 21:44 WIB
loading...
Pengacara Putri Sebut Dicabutnya Keterangan ART Susi Tak Pengaruhi Sidang Hari Ini
Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan, dicabutnya keterangan ART Susi, tidak mempengaruhi persidangan hari ini, Selasa (1/11/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara Putri Candrawathi , Febri Diansyah mengatakan, dengan dicabutnya keterangan ART kliennya Susi, tidak mempengaruhi persidangan yang berjalan hari ini, Selasa (1/11/2022). Febri menambahkan, saat ini pihaknya akan fokus dalam proses persidangan pada hari ini.

"Perlu dipahami, saksi kemarin itu menyampaikan keterangan di persidangan Richard bukan di persidangan Pak FS atau Bu Putri," paparnya saat ditemui wartawan di PN Jakarta Selatan.

"Di hukum acara pidana kita yang akan jadi pertimbangan nanti adalah bukti-bukti, termasuk saksi yang diajukan dalam proses Sambo dan Putri, Jadi kami fokus pada proses persidangan," tambah dia.

Baca juga: Maafkan Bharada E, Ayah Brigadir J: Hukum Harus Tetap Berjalan

Sebelumnya, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi sempat dihadirkan dalam pemeriksaan 4 orang bekas ajudan mantan Kadiv Propam Polri itu.

Saat ditanya hakim soal kebohongannya, Susi mengaku mencabut kebohongannya tersebut. "Saudara sudah dengarnya keterangan Daden soal anak?," tanya hakim di persidangan, Senin (31/10/2022).

"Mohon maaf Pak, soal anak saya cabut," ucap Susi.



Adapun Susi sebelumnya sempat menyampaikan kalau anak keempat Putri dilahirkan oleh Putri Candrawathi. Belakangan terungkap, saksi Daden menyatakan, anak keempat Putri Chandrawathi itu merupakan anak adopsinya bersama Ferdy Sambo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)