Terima Kunjungan Menhan Singapura, Prabowo Apresiasi Keikutsertaan di Indo Defence 2022

Selasa, 01 November 2022 - 20:13 WIB
loading...
Terima Kunjungan Menhan Singapura, Prabowo Apresiasi Keikutsertaan di Indo Defence 2022
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Pertahanan Singapura YM DR Ng Eng Hen di Kemhan, Jakarta, Selasa (1/11/2022). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan ( Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menhan Singapura YM DR Ng Eng Hen di Kemhan, Jakarta, Selasa (1/11/2022). Kedatangan Eng Hen bagian dari rangkaian keikutsertaan Singapura dalam Indo Defence 2022 Expo and Forum yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dari 2 sampai dengan 5 November 2022.

Dalam pertemuan ini Prabowo berterima kasih kepada Menhan Singapura dan delegasi yang berpartisipasi dalam Indo Defence 2022.

"Kehadiran Delegasi Singapura akan meningkatkan kualitas forum ini, baik dari sisi jumlah peserta maupun dalam peningkatan kerja sama pertahanan," ujar Prabowo.

Baca juga: Prabowo: Indo Defence 2022 Bakal Dihadiri 60 Negara

Prabowo menegaskan, intensitas pertemuan dan komunikasi antara kedua menteri pertahanan dan interaksi angkatan bersenjata dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan bahwa kedua pihak memiliki visi yang sama dalam meningkatkan kualitas kerja sama yang sedang berlangsung.

"Saya mendukung penuh kerja sama pertahanan yang kuat antara Indonesia dan Singapura yang didirikan dan dipandu oleh prinsip-prinsip kesetaraan, saling menguntungkan dan menghormati kedaulatan, integritas teritorial dan hukum internasional," kata Prabowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)