Samuel Hutabarat Tak Tahu Brigadir J Jadi Ajudan Putri Candrawathi

Selasa, 01 November 2022 - 12:16 WIB
loading...
Samuel Hutabarat Tak Tahu Brigadir J Jadi Ajudan Putri Candrawathi
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengaku tak tahu anaknya beralih posisi menjadi ajudan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah Brigadir J , Samuel Hutabarat mengaku tak tahu anaknya beralih posisi menjadi ajudan Putri Candrawathi . Dia mengatakan ketika Brigadir J berangkat dari Jambi sekitar tahun 2019 silam tujuannya untuk menjadi ajudan Ferdy Sambo.

Sepengetahuan Samuel, selama putranya berada di Jakarta dan menjadi ajudan, tinggal di rumah Ferdy Sambo. Namun, dia mengaku belum pernah ke Jakarta untuk sekadar menyambangi rumah Ferdy Sambo.

"Tinggalnya di mana? Di mana itu alamatnya? Yosua nggak pernah cerita," tanya jaksa kepada Samuel yang hadir sebagai saksi dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

"Almarhum menceritakan tinggalnya di rumah Pak Ferdy Sambo. Saya belum pernah ke sana. Saya lupa (Yosua pernah cerita tidak alamat rumah Ferdy Sambo)," sambung Samuel.



Maka itu, kata dia, dia pun tak tahu alamat pasti kediaman Ferdy Sambo tersebut. Apalagi, dia tak ingat apakah anaknya itu pernah menceritakan alamat rumah Ferdy Sambo ataukah tidak.

Selain itu, lanjutnya, selama ini juga dia hanya tahu kalau anaknya itu menjadi ajudan Ferdy Sambo. Dia tak tahu kalau Brigadir J telah menjadi ajudan Putri Candrawathi.

"Apa bapak tahu kalau anak bapak yang namanya Yosua di rumah Pak Ferdy Sambo itu kemudian beralih menjadi ajudan dari Ibu Putri?" tanya jaksa.

"Seingat saya tidak ada anak kita almarhum bercerita," tutur Samuel.

"Tahunya cuma jadi ajudan Ferdy Sambo?" tanya jaksa lagi. Baca juga: Sidang Digabung, Ferdy Sambo dan Putri Berhadapan Perdana dengan Keluarga Brigadir J

"Benar," jawab Samuel.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)