Di Munas WPP, Plt Ketum PPP Mardiono Ajak Kader Perempuan Menangkan Pemilu 2024

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:53 WIB
loading...
A A A
Plt Ketua Umum WPP Fernita Jubahar Amirsyah mengatakan WPP merupakan agen perubahan PPP untuk memenangkan pemilu di 2024 mendatang. WPP garda terdepan ketika berbicara keterwakilan perempuan. "WPP adalah agen perubahan yang turut memberikan kontribusi positif dalam membangun PPP. Kader perempuan memiliki peranan penting dalam membangkitkan kembali kejayaan PPP di Pemilu 2024," jelas Fernita.

Menurutnya, salah satu kunci kebangkitan PPP adalah dengan memperkuat peran perempuan dalam partai. Kata dia ketika berbicara 30% keterwakilan perempuan ditubuh PPP tentunya WPP punya peranan penting, Karena WPP adalah kawah candradimukanya perkaderan perempuan di PPP.

“Kader perempuan PPP harus meningkatkan kapasitas diri untuk merebut posisi-posisi penting dalam kepemimpinan publik. Keterlibatan perempuan tentu akan membawa proses yang lebih inklusif dalam pengambilan keputusan kebijakan publik," tukasnya.

Hadir jajaran pengurus DPP diantaranya, Ermalena, Illiza Sa'aduddin Jamal, Andi Surya, Yunus Razaq, Fitri Gayoh, Dewi Arimbi, Ema Ummiyatul Chusna, Wartiah, Idy Muzayad, Chairunnisa Yusuf, serta jajaran pengurus Banom PPP dan Pengurus WPP seluruh Indonesia.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)