Prihatin dengan Politik Saling Menjelekkan, Prabowo: Mari Belajar Menghormati

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:40 WIB
loading...
Prihatin dengan Politik Saling Menjelekkan, Prabowo: Mari Belajar Menghormati
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku heran dengan budaya masyarakat yang mudah mencaci maki karena satu kesalahan kecil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku heran dengan budaya masyarakat yang mudah mencaci maki karena satu kesalahan kecil. Dia berharap agar masyarakat dan elite politik di Indonesia dapat lebih menghargai hasil kerja keras dan kerja bersama yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) .

"Saya keliling dunia, saya melihat mereka sangat hormat pada Indonesia. Mari bersyukur apa yang sudah kita dapat. Mari belajar menghormati dan menghargai orang," ujar Prabowo saat menghadiri PKB Road to Election di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Prabowo dalam kesempatan tersebut memuji hasil kerja bersama yang dipimpin Presiden Jokowi sudah sangat baik selama dua periode kepemimpinannya.

"Saya turut prihatin masih ada politik saling menjelekkan, negatif. Sebagai contoh keberhasilan yang kita capai, tidak sedikit karena kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo," kata Prabowo.

Pria yang menjabat sebagai Menhan ini berharap agar masyarakat dapat lebih menghargai hasil kerja dari Jokowi. Bukan malah terus mencari kesalahan dan mencaci maki.

"Saya menilai bangsa kita tidak menghormati proses keberhasilan kita sendiri. Salah berbuat sedikit saja langsung dicaci maki. Bagaimana Indonesia bisa seperti ekonomi kita sekarang ini (semakin maju karena kepemimpinan Presiden Jokowi)," ungkap Prabowo.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Partai Gerinda dan PKB telah menadatangani piagam deklarasi koalisi di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 13 Agustus 2022 lalu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)