Momen Prabowo Jadi Rebutan Selfie Ibu-ibu di Puncak Milad ke-45 BKPRMI

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
Momen Prabowo Jadi Rebutan Selfie Ibu-ibu di Puncak Milad ke-45 BKPRMI
Kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Masjid Istiqlal, Jakarta disambut para peserta. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Masjid Istiqlal, Jakarta disambut para peserta. Para peserta berebut selfie bersama Prabowo Subianto.

Para ibu itu juga berlomba agar anaknya bisa berfoto hingga bersalaman dengan Prabowo saat menghadiri acara di Masjid Istiqlal, Sabtu (29/10/2022). Awalnya, mereka tidak menyadari bahwa yang sedang berjalan di pelataran masjid adalah Prabowo.

Namun ketika sadar, para ibu langsung berlarian menghampiri Prabowo. "Eh Pak Prabowo itu," kata seorang ibu sambil menarik anaknya untuk menghampiri Prabowo.





"Dek, di situ dek, foto," kata ibu lainnya.

Bukan hanya para peserta acara, Prabowo juga tampak bahagia. Hal tersebut terlihat saat Menhan melempar senyum dan menerima ajakan berswafoto.

Meskipun perjalanannya dari pelataran hingga lokasi acara sedikit terhambat. Namun Prabowo tidak menolak bersalaman dengan para peserta.

Bahkan, ia sesekali melambaikan tangan saat namanya disorakkan peserta acara. "Pak Prabowo, Pak Prabowo," kata peserta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)